Setelah Peristiwa itu, Aku Sempat Menangis 30 Menit

Minggu, 10 Januari 2016 - 08:25 WIB
Setelah Peristiwa itu,...
Setelah Peristiwa itu, Aku Sempat Menangis 30 Menit
A A A
LOS ANGELES - Bintang seksi dari serial televisi ternama ‘Pretty Little Liars’, Ashley Victoria Benson merasa dirinya menjadi seorang aktris yang punya kepribadian tangguh.
Itu di usai pernah gagal pada awal karir layar lebar wanita yang juga pernah jadi model di Negeri Paman Sam ini.

Hal tersebut dialami lajang kelahiran Anaheim Hills, California, 18 Desember 1989 ini sebelum memulainya pada 2004 dalam ‘13 Going on 30’.

Kemudian diikuti dengan bermain di Bring It On: In It to Win It (2007/berperan sebagai Carson), Bart Got a Room (2008/Alice), Christmas Cupid (2010/Caitlin Quinn), Spring Breakers (2013/Brit), Ratter (2015/Emma), Pixels (2015/Lady Lisa), dan dua lainnya yakni Elvis & Nixon (pekerja American Airlines) serta Chronically Metropolitan (Jessie) sedang dalam masa produksi pada 2016.

Memang tak semua film layar lebar yang dibintanginya meledak di box office. Namun buat urusan film televisi di Amerika Serikat, nama wanita bertinggi badan 161 cm ini boleh dibilang sudah ngetop.

Karena Ashley sudah ikut serta dalam berbagai serial televisi ternama. Sebut saja Days of Our Lives (2007 sebagai Abigail Deveraux). Lalu dua episode 7th Heaven (2005/Margot).

Lantas CSI Miami episode The Summer Bummer (2008/Amy Beck). Kemudian How I Met Your Mother episode Ring Up (2013/sebagai Carly Whittaker) dan lain-lain.

Ashley-Benson -2014-Byrdie-Photoshoot-by-Justin-Coit (gotceleb.com)

Dan khusus dalam aktingnya di Pretty Little Liars, wanita berusia 26 tahun ini cukup beruntung. Karena berbagai penghargaan dia raih.
Contohnya Young Hollywood Awards 2011 (kategori Cast to Watch) dan Youth Rock Awards (kategori Rockin’ TV Actress).

Dua penghargaan lainnya ia peroleh dari Teen Choice Awards 2014 buat kategori Choice Summer TV Star – Female, yang mampu dipertahankan pada 2015.

Nah berikut sekelumit wawancara dengan Ashley Benson yang kami rangkum dari berbagai sumber macam Ocean Drive, Page Six, Seventeen hingga Instagram, seperti dilansir situs fashion and lifestyle.

Perlu diketahui juga bahwa Ashley pernah menjalin kasih dengan salah satu bintang di film trilogi Spider-Man, James Franco (Harry Osborne).
Saat menjalin asmara dengan James Franco, Ashley. Mereka punya hubungan dekat dengan selebritas AS, seperti Selena Gomez dan Justin Bieber.

Tanya: Pada sebuah sesi casting, Anda mengaku pernah ditolak berperan dalam sebuah film. Bagaimana rincian cerita sebenarnya?
Jawab: “Mereka bilang alasan penolakan itu karena aku terlalu gemuk untuk memainkan peran tersebut.”

Ashley_Benson_Guy_Aroch_photoshoot_Nylon_May_2013_(hq-pictures.com)

Tanya: Bagaimana usai kejadian itu serta dampaknya buat karir Anda?
Jawab: “Setelah peristiwa itu, aku sempat menangis selama 30 menit. Tapi kemudian Anda harus tahu, bahwa Anda mesti mengangkat bahu Anda kembali. Karena jika tidak, hal tersebut dapat menyebabkan kelainan serius dari menu makan Anda sehari-hari.”

Tanya: So, apa tanggapan Anda atas penilaian casting tersebut buat industri perfilman Amerika Serikat?
Jawab: “Mayoritas orang di industri ini mendengar bahwa mereka diharuskan mengurangi berat badan lebih sering ketimbang seharusnya.”

“Walau begitu, hal ini memang akan membuat Anda lebih kuat dan tangguh. Karena jika peristiwa kegagalan (seperti yang aku alami) akibat masalah kelebihan berat badan tadi, dibiarkan saja mempengaruhi Anda. Maka Anda tidak akan pernah bisa berada dalam industri ini. Karena setelah itu Anda akan jadi gila.”

Ashley-Benson HL (bodystatistics.com)

Tanya: Baru-baru ini Anda memposting di akun Instagram pribadi dengan wajah penuh krim jerawat. Apakah ini karena tuntutan orang-orang di industri perfilman AS terhadap aktris mereka? Jadi, apakah ini semua yang dinamakan standar kecantikan dan perjuangan para aktris agar terus tetap cantik?

Jawab: “Aku hanya ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku bukan orang yang sempurna dan tidak ada seorangpun bisa begitu.”

“Sejujurnya, aku tidak suka para gadis berpikir tentang seorang aktris jika, ‘Oh, dia terlihat begitu langsing! Oh, kulitnya begitu sempurna!’ Nah, wajahku sendiri timbul jerawat, sama seperti mereka.”
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1005 seconds (0.1#10.140)